Infused water yang sehat

Infused Water Minuman Untuk Detoksi Tubuh

Infused water juga disebut air detoks, air rasa buah, atau air buah infus; Air yang diinfuskan secara umum dapat berupa kombinasi buah-buahan, sayuran, dan herbal yang direndam dalam air dingin. Meskipun air yang diinfuskan memiliki manfaat rasa yang penuh, air ini juga tidak mengandung kalori, menjadikannya sebagi metode yang sangat kuat dalam upaya Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan kesehatan yang lebih baik. Air yang dimasukkan buah sangat baik untuk Anda bawa dan minum sepanjang hari sebagai minuman hidrasi yang lezat.

Manfaat Rajin Minum Infused Water

Selain rasanya enak dan tidak mengandung kalori, detoksifikasi air memiliki banyak manfaat kesehatan tambahan, termasuk:
– Memperbaiki suasana hati.
– Bilas racun dari tubuh.
– Memenuhi nutrisi sehingga tidak makan banyak sampah.
– Secara alami membantu tubuh melepaskan sel-sel lemak untuk menurunkan berat badan.
– Membantu sistem pencernaan
– Menjaga agar organ tetap sehat saat berkeringat.
-Mengurangi kelelahan otot saat berolahraga.
-Membantu Anda memulihkan diri lebih cepat saat olah raga
– Membuat kepala tidak merasa pusing.

Air dan penurunan berat badan berjalan seiring. Minum air putih untuk menurunkan berat badan dan menjadi lebih sehat adalah salah satu kebiasaan termudah yang dapat Anda miliki, terutama ketika Anda dapat membuat begitu banyak jenis resep air infus untuk dipilih.
Penelitian telah menunjukkan bahwa minum air infused dapat membantu meningkatkan penurunan berat badan dan mendukung pemeliharaan penurunan berat badan jangka panjang.
Air minum meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar sebanyak 24-30% dalam waktu 10 menit air minum, dan peningkatan berat badan air ini dapat bertahan selama 60 menit. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat tanpa usaha ekstra, cobalah minum lebih banyak air

5 Resep Infused Water Paling Populer

Setiap orang memiliki bahan infused water favorit masing-masing, tetapi beberapa lebih populer daripada yang lain.
Lemon segar, jeruk nipis, stroberi, irisan apel, dan jeruk dan bahan buah yang paling populer, sedangkan irisan mentimun, mint, basil, kayu manis, dan jahe adalah bahan nabati yang paling populer.
1. Lemon – Daun Mint
Meskipun resep detoks air lemon ini hanya memiliki dua bahan, lemon dan mint, rasa manis dan asam dari lemon menciptakan rasa yang lezat sambil juga menyediakan banyak vitamin C dan mint menambah rasa yang menyegarkan. Minum air lemon untuk diet adalah cara yang mudah dan lezat.
2. Apel – Kayu Manis
Juga disebut Detox Apple Cinnamon Water, resep air buah ini sangat lezat dan memiliki manfaat meningkatkan metabolisme dalam tubuh.
3. Mangga – Jahe
Jahe sudah banyak dikenal sebagi rempah rempah yang menyehatkan, jahe juga merupakan penghilang rasa sakit alami, dari migrain hingga kram menstruasi. Jahe menyembuhkan banyak rasa sakit.
Rasa segar mangga dan jahe juga membantu mengurangi morning sickness pada ibu hamil
4. Stawberry – Jeruk
Resep Jeruk dan Strawberry Water yang menyegarkan ini mengandung buah-buahan yang kaya akan vitamin C dan merupakan pemacu sistem metabolisme.
5. Lemon – Mentimun
Infused water inii memiliki rasa yang sangat menyegarkan , selain itu manfaat kesehatan dari mentimun dan jus lemon akan merefresh sistem metabolisme di tubuh kita.

Sebenarnya kombinasi buah, sayuran dan herbal apapun bisa dicoba untuk membuat infused water. Yang paling penting untuk diingat adalah resep apa pun bisa digunakan, asalkan itu membantu untuk minum lebih banyak air dengan tambahan nutrisi.